SEO Mint | Freeze the SEO | Blogger Tips Trik | Informasi Terbaru

Jumat, 29 Maret 2013

LG Siapkan Kacamata Canggih Dan Smart Watch

Tampaknya trend jam tangan pandai atau smart watch serta google glass bikin LG Electronics tergoda. Pembesut smartphone optimus ini dikabarkan sedang mempersiapkan sesuatu product jam tangan pandai serta kacamata canggih pesaing google glass. Raksasa elektronik asal korea selatan ini tampaknya tidak akan kalah ikuti trend gadget yang nampak.
LG Siapkan Kacamata Canggih Dan Smart Watch
The korea times baru-baru ini melaporkan bahwa Lg electronics tengah mengembangkan kacamata cerdas serupa google glass sebagai kiat periode panjang agar bisa berkompetisi di industri teknologi info. Tidak cuma itu, lg electronics juga dilaporkan sedang mengembangkan jam tangan pandai atau LG Smart Watch.
"Ini adalah salah satu bagian utama dari banyak non-komersial saat ini, produk yang sedang dikembangkan oleh LG Electronics. Perusahaan telah berupaya untuk berinvestasi pada produk yang diyakini merupakan must-have untuk tetap unggul teknologi bijaksana di pasar, apapun situasinya."
"LG Electronics percaya bahwa dia tak kalah dalam hal teknologi dibandingkan sama pesaingnya, terutama Samsung Electronics, serta telah mempertahankan standar yang konsisten buat menjaga inovasi," ujar seorang sumber anonim yang diwawancarai The Korea Times.
Hingga saat ini, kacamata canggih pesaing google glass yang dikembangkan lg tetap misterius serta adalah suatu hal yang betul-betul baru, hingga tidak banyak info yang dapat diperoleh dari proyek lg tersebut.
Namun untuk smart watch, lg sudah tawarkan jalan keluar LG GD910 Touch Watch yang mempunyai kekuatan untuk terhubung internet, tunjukkan waktu, mengirim serta terima pesan e-mail serta sms, dan memainkan musik. Sayangnya, tidak ada info mengenai harga serta kapan jam tangan pandai lg gd910 touch watch ini dirilis ke pasar.
Description: LG Siapkan Kacamata Canggih Dan Smart Watch Rating: 5 Reviewer: Riefz D'freestyler ItemReviewed: LG Siapkan Kacamata Canggih Dan Smart Watch
thumbnail
Judul: LG Siapkan Kacamata Canggih Dan Smart Watch
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz