SEO Mint | Freeze the SEO | Blogger Tips Trik | Informasi Terbaru

Rabu, 27 Maret 2013

Buah Tangan Steve Jobs

Buah Tangan Steve Jobs - Mendengar kata iPhone tentunya kita akan langsung teringat almarhum Steve Jobs, dialah orang dibalik kesuksesan iPhone dan produk Apple lainnya. Setelah iPod (2001) Steve Jobs sempat menolak lebih dari 1000 nama untuk produk barunya, dan akhirnya terlahirlah produk baru yang ia namai iPhone (2007). Bagi Steve Jobs sebuah nama adalah penting dan beliau tidak mau main-main dalam memilih nama untuk produknya.
Kisahnya juga sangat inspiratif, dia pernah di Drop Out (DO) lalu mendaftar kembalii di Reed College dan mempelajari tentang kaligrafi, beliau berkata...
"Jika saya tak pernah dikeluarkan dari tempat belajar hanya satu semester mungkin Mac saat ini tak akan memiliki multiple typefaces atau font-font yang proposional"

Bahkan Steve Jobs pernah digaji hanya $1/tahun, beliau tercatat di buku Guiness World Records dengan pemimpin perusahaan dengan gaji terendah, beliau tidak memikirkan materi semata tapi lebih memfokuskan diri pada inovasi - inovasi produknya. Selain di bidang teknologi, beliau juga terkenal dengan animasi-animasi kerennya seperti Finding Nemo, Toy Story, dll.
Kembali ke bidang teknologi, berikut karya-karya luar biasa yang diciptakan Steve Jobs dari tahun ke tahun.

Apple I (1976)

Apple II (1978)

Macintosh (1984)

Apple IIC (1984)

Macintosh Portable (1989)

Power Book (1991)

iMac (1998)

iPod (2001)

iPad (2010)


thumbnail
Judul: Buah Tangan Steve Jobs
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz